Home > Advance Guide > Pengenalan sistem peri
Pengenalan sistem peri

Pengenalan sistem peri

 

 Atribut

    1.Level Peri ditingkatkan dengan cara memberi makan kue EXP,(Kue EXP dapat diperoleh melalui quest, dungeon, altar, Boss Dunia, Absen, Toko misterius, Paket VIP)

1.png

   2.Kualitas peri akan menentukan status evolusinya, skillnya, dan dengan menggunakan gen aktivasi bisa evolusinya. (Setiap jenis gen aktivasi dapat diperoleh melalui absen, altar, dungeon, toko misterius, paket VIP)

 

   3. Level bintang peri dapat ditingkatkan dengan memberi makan pecahan peri, dan peri akan bertambah kuat (pecahan peri dapat diperoleh melalui altar, toko misterius, paket VIP)

2.png

[peningkatan bintang pada peri akan meningkatkan atribut peri]

 

 Skill

   Setiap peri memiliki skill tersendiri, skill peri ada 3 jenis, skill bertarung, skill bertahan, Skill aura

Untuk saat ini skill aura masih belum aktif, Peri yang berada dalam formasi perang dapat menggunakan skill bertarung, sedangkan peri yang berada pada formasi bertahan, karakter dalam pertarungan dapat menggunakan skill bertahan peri tersebut.

 

  Formasi

   1.Formasi perang, hanya satu peri yang dapat ikut bertarung dengan karakter.

 

    2. Formasi bertahan, untuk saat ini yang sudah aktif adalah formasi perang, formasi bertahan 1, formasi bertahan 2, sedangkan formasi yang ke empat masih belum aktif. Terdiri dari Brave Formation, Perseverence Formation, Wisdom Formation, akan terbuka berdasarkan level karakter. Brave formation akan meningkatkan serangan fisik dan sihir, Perseverence formation akan meningkatkan pertahanan fisik dan sihir, sedangkan wisdo formation akan meningkatkan jumlah HP dan MP. 

   Setelah melihat peri-peri yang lucu ini, apakah kamu tertarik?

3.png