Home > Event Details > 《Starlight Legend》Bertarunglah dengan cantik
《Starlight Legend》Bertarunglah dengan cantik

Starlight LegendBertarunglah dengan cantik

   《Starlight Legend》game dengan tampilan horizontal ini benar-benar menunjukkan kecantikan tiada tara. Berkelana menggunakan baju yang cantik, mengalahkan monster dengan kecantikan dan keluguan, merupakan ciri khas dari game ini. Tunjukkan karakteristikmu, berbagai macam gameplay, petualangan dan hiburan saling melengkapi, jangan sampai kelewatan!

3.png

  Starlight Legendmemberikan tampilan antarmuka yang sensasional dan halus, dan penuh dengan warna, memberikan suasana dunia pertempuran maya yang mantab, selain itu NPC dan karakter pemain juga sangat lucu. Jangan lewatkan juga penampilan Boss di setiap dungeon, menghadapi boss dengan penampilan yang begitu lucunya, sanggupkah anda mengumpulkan keberanian untuk membunuhnya? Seekor boss kelinci dengan kacamata hitam besar, dan gerakannya yang lucu sudah dapat mengalahkan anda sebelum anda memukul...haha..

  Hasil kreasi kami yang lucu tidak hanya ini, interaksi antar pemain yang unik dan modern, diikuti dengan background musik yang keren, mengarahkan pemain ke permainan yang santai dan asik. 444.png

 

  Cara bermain utama dalam permainan ini adalah menyelesaikan dungeon. Setiap peta memiliki dua jenis dungeon, normal dungeon dan elite dungeon. Normal dungeon terdiri dari Boss dan monster biasa didalamnya, sedangkan Elite dungeon hanya memiliki Boss. Sebelumnya kita sudah memperingatkan bahwa Boss dalam dungeon sangatlah lucu! Tapi para pemain jangan tertipu oleh tampak luarnya yang lucu, terutama boss di Elite dungeon, banyak skill-nya yang dapat langsung membuatmu KO, kami sarankan menggunakan manual mode ketika melawan Elite dungeon. Karena jika anda menggunakan auto mode, anda tidak akan dapat secara otomatis menghindari serangan maut dari boss. 2.png

Terompet panggilan sudah dibunyikan, petualangan baru sedang menunggumu! Segeralah bergabung dengan 《Starlight Legend》 di website kami dan dapatkan hadiah menarik.

  Ayo kita jumpa bersama di 《Starlight Legend》, maju terus para pejuang!

  Menantikan kembalinya Sang Raja