Home > News > 【starlight legends】Sistem Fashion yang luar biasa
【starlight legends】Sistem Fashion yang luar biasa

starlight legendsSistem Fashion yang luar biasa

     【starlight legends】sangat mempesona, dan seru banget, dan paling kerennya adalah sistem fashion didalamnya! Dibawah ini akan saya jelaskan lebih lanjut!

     Penampilan karakter akan mengalami perubahan sesuai dengan equipment yang dikenakan, dengan demikian ketika pemain mendapatkan equipment langka, tidak hanya dengan peningkatan atribut, tetapi juga berubahnya penampilan, contohnya: Senjata yang bersinar, atau efek lainnya, dengan dibayangkan saja sudah keren sekali!

TW)SV2V~I4]U$1JVYGD{D%3.png

    Ini adalah satu set equipment untuk pemain pemula, dikarenakan senjata dan topi masih pemula, sehingga terlihat biasa-biasa saja, karena itu tidak boleh seperti ini terus, saya mau ubah pakaian ku!!

`O0L~MN52LJ(]2GNWQ_[%1E.png

   Dengan begitu kemudian aku mencari cara untuk mengubah penampilanku, dan kemudian kutemukan toko misterius dan kutemukan toko fashion, didalam toko banyak sekali barang-barang yang lucu, walaupun sakit rasanya menggunakan permata, tetapi untuk menjadi cantik juga tidak perlu banyak biaya kan! 

L_GL8X56Q_JBWPMXHK1S$JH.png

     Sistem fashion pada Starlight legends sangat memperhatikan detail, dikarenakan ini hanyalah kostum sehingga tidak menambah atribut, jadi tidak belipun tidak menjadi masalah, kostum hanya berfungsi untuk memberikan penampilan yang cocok untuk equipmentmu, jika menurutmu penampilan equipmentmu jelek sekali, maka jangan ragu-ragu untuk beli satu kostum!

  Dan kostum fashion benar-benar tidak mahal (Dikarenakan memang tidak ada untuk mencari keuntungan dari sini) untuk kostum sederhana cukup dengan 50 permata, dengan melakukan absen setiap hari kamu sudah dapat membelinya. Untuk sayap lebih mahal sedikit, butuh 500 permata, tetapi bagi kamu yang sabar, tentunya tidak masalah untuk mendapatkannya dari permainan.