Home > News > Tidak ada lagi kostum yang seragam
Tidak ada lagi kostum yang seragam

Tidak ada lagi kostum yang seragam

   

     《Starlight Legend》Fitur kostum-nya pasti membuat anda terkejut , tidak akan ada lagi rasa bosan karena melihat karakter dengan kostum sama semua, biarpun keren kalau semuanya mengenakan kostum yang sama pastinya membosankan, dan juga tidak dapat menunjukkan karakteristik kita.

    Tetapi Starlight Legendmengetahui kebutuhan anda, supaya para pemain bisa memperoleh kostum kalian masing-masing, kami secara khusus mengembangkan fitur Rumah Fashion, sekarang saya akan memberitahu anda bagaimana cara mengaktifkan fitur rumah fashion, dan mulailah pesta kostum-mu.

 Lihatlah gadis ini , cantik dan lucu sekali bukan!!!

60_5I[~U~@KTOPB[12KCY}O.png

    Biasanya sesudah kita masuk 《Starlight Legend》, diikuti dengan level yang semakin tinggi, dan quest-quest yang telah diselesaikan, system akan memberikan banyak sekali kostum dan barang-barang lainnya.

   Keren banget kan!! Sayangnya ini bukan punya saya haha, ini salah satu foto yang di share oleh orang lain di dalam grup, saya iri untuk waktu yang cukup lama, daripada iri seorang diri lebih baik kita iri bersama...

 UDVRY24(6M_CSJC2O]((Y%V.png

   Kok dia bisa dapat barang sebagus ini sih!

 Sekarang kita bahas bagaimana sih caranya mendapatkan kostum, ada 3 cara untuk mendapatkannya, yang pertama ketika menyelesaikan quest tertentu akan mendapatkan kostum dari system, tetapi karena semua pemain juga bisa memperoleh kostum yang sama, tentunya tidak asik, tentunya kalau dapat menggabungkan semua kostum menjadi satu kostum yang menakjubkan tentunya lain soal lagi.

  Kedua, dengan cara melawan boss liar, dia akan secara acak menjatuhkan kostum, dan pastinya itu merupakan barang langka yang pasti keren banget!

  Ketiga, dengan melalui toko misterius, didalam toko tersebut akan mengeluarkan secara acak kostum-kostum langka, didalamnya ada kostum perawat yang sedang kuincar!!

  Mau lihat penampilanku jika menggunakan kostum perawat seksi, Aih, sayangnya ini juga bukan punyaku, sebaiknya kalian cari sendiri kostum yang kamu mau, masih banyak kostum-kostum keren dan lucu lainnya!!

  Terompet panggilan sudah dibunyikan, petualangan baru sedang menunggumu! Segeralah bergabung dengan Starlight Legend di website kami dan dapatkan hadiah menarik.

 Ayo kita jumpa bersama di Starlight Legend, maju terus para pejuang!

  Menantikan kembalinya Sang Raja