Home > News > Pengungkapan latar belakang Starlight legend-ID
Pengungkapan latar belakang Starlight legend-ID

Pengungkapan latar belakang dan kisah MMORPG Starlight legend-ID

 

    Starlight legend-ID merupakan satu Mobile Game pertempuran yang berpeta horizontal  dan Multi-scroll,klasik, memberikan pengalaman pertempuran yang keren, efek khusus pada setiap skill, melawan boss bersama dengan pemain lain, jadilah yang terkuat dan terkeren dalam game.Tahun 2017 ini mengumpulkan teman-teman sekalian untuk memulai Petualangan terbaru ,ayo ikut! Semuanya menantikan kehadiranmu!

 ~W8QZSC~9~$QL33PW{46S4S.png

Starlight legend-ID selain memiliki banyak dungeon, equip keren dari Boss liar, berbagai jenis kostum, imut dan lucu, pahlawan yang keren, Perawat sexy yang siap menyuntikmu,tentu saja juga tak melewatkan Ratu yang terus melambaikan cambuk dan menakutkan.Perjalanan petualangan yang dipenuh kejutan dalam RPG Starlight legend-ID ini menunggu Anda untuk menantangnya!

 Siapa pemilik kekuatan misterius?

  Jauh dari masa sekarang ,di Daratan Haas muncul Raja Setan,kehadirannya membawa bencana dan kematian yang tak berujung.Dia disebut Bleach oleh masyarakat. Energi gelap membuat banyak makhluk di daratan Haas mengalamai perubahan ,makhluk ini menjadi serakah dan suka membunuh, sangat berbahaya .Saat ini ,ada sekelompok orang dari pintu dunia lain datang, yang kemudian dikenal dengan sebutan Raja Petualang.

 

 Raja Petualang mengalami banyak kesulitan dan hambatan,akhirnya berhasil mengalahkanBleach,kemudian Daratan Haas juga kembali menjadi damai seperti dulu,ketika masyarakat merayakan kemenangan mereka dalam pesta api unggun, raja petualang hilang secara misterius.

 

Setelah perdamaian dipertahankan beberapa tahun, Daratan Haas yang tenang diserang oleh Energi gelap kembali,ketika masyarakat bingung dan panik, pintu dunia lain terbuka kembali,kali ini lebih banyak lagi orang asing datang ke Daratan Haas,salah satu dari mereka berhati baik,kekuatannya luar biasa,sekali lagi berhasil mengalahkan Bleach ,menjadi Raja Petualang baru.

 

 Setelah generasi baru Raja Petualang mengalahkan Bleach, kekuatan misterius membuat Bleach bangkit kembali dan menyerang raja petualang secara tiba-tiba ! Sebelum kematian raja petualang,dia mengorbankan jiwanya untuk melanjutkan keadilan,Jiwanya terbagi menjadi fragmen yang tak terhitung disebarkan ke seluruh dunia.Benih damai ini ditanamkan ke dalam setiap bayi yang ada di Daratan Haas.Meskipun kekuatan satu benih kecil tetapi dia juga dapat membakar padang rumput, benih keadilan sedang bertumbuh di Daratan Haas, dan kemudian Daratan Haas memasuki era baru.

10.jpg

    Generasi kedua Raja Petualang mengorbankan diri untuk memberikan cahaya keadilan di seluruh dunia, tetapi ini juga menarik kekuatan gelap yang lebih besar di balik layar ,siapakah orang yang memanipulasi Bleach dari balik layar? Kemanakah Generasi pertama Raja Petualang kenap hilang?Apakah keturunan Raja Petualang pada era baru ini dapat  melanjutkan keadilan dan mengalahkan kekuatan gelap ? Starlight legend-ID, game MMORPG baru akan segera hadir,cepat panggil teman -temanmu dan bersama-sama mulai Petualanganmu.